PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:
1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan
2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan
3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan
4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan
5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan
6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan
7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga
8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan
9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
KETAHUI DAN PERCAYALAH BAHWA:
MEMBERIKAN AMAL DENGAN NILAI 1000 RUPIAH TIDAK AKAN MEMBUAT KAMU MISKIN DAN JUGA TIDAK AKAN MEMBUAT KAMI KAYA, WALAUPUN BISA MEMBUAT KAMU SUCI JIWA DAN RAGA JUGA BANYAK ORANG BAHAGIA.
DAN BAYARLAH DENGAN NIAT:

“Sumpah hamba mau setor rezeki harta pendapatan hari ini dan nanti hanya kepada Halifatullah asli langsung atau tidak langsung, supaya hamba suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan mati hamba berkat dari do’a semua Nabi asli atau sendiri, dan semoga dapat ganti rezeki harta dan apa saja yang lebih banyak dan berlebihan yang Malik janjikan dan yang harus hamba pinta atau tidak, supaya hamba bisa terus menambah simpanan amal untuk Dunia dan akhirat dengan setor rejeki harta setiap detik, dari detik ini juga lagi”
INTI DO'A MINTA REZEKI HALAL DAN SUCI TINGKAT AULIA UNTUK PEMULA ( MUALLAF )
“Wahai Malik berikanlah hamba hadiah tambahan nyata dan ajaib yang akan Malik berikan kepada siapa saja yang mau dan sudah meminta rezeki halal dan suci dengan do’a yang di susun oleh Nabi Samsudin dan semua Nabi asli lainnya untuk di baca oleh semua manusia dalam urusan meminta rejeki dan bahkan apa saja, terutama kini tambahan rezeki hidup di Alam lama dari arah atau tempat yang tak terduga, yang Malik janjikan akan Malik berikan kepada orang yang beriman dan hidup susah bahkan miskin dan teraniaya, yang harus hamba pinta dan ketahui atau tidak, kabulkanlah terus dari detik ini juga”.
free counters

Senin, 04 Juli 2011

NASIB KIRIMAN DI BALI KE 4.


Sampai sudah lebih dari 2 hari dari sejak saya menerima berita adanya kiriman yang ke 2 yang untuk saya yang jadi juga kiriman yang ke 2 yang sampai dan di tahan di Bali itu, saya tidak mengetahui bagaimana nasib 2 kiriman yang untuk saya yang ada di Bali itu, yang biaya saya untuk menebus semua kiriman itu pasti sudah mencapai Rp 100, 000,000,- ( seratus juta rupiah ) lebih itu.karena saya belumj memiliki uang yang cukup untuk menebus biaya kiriman itu.
Tapi seperti biasa karena saya belum punya uang sebanyak itu, maka rencana yang akan saya kerjakan untuk mendapatkan uang sebanyak itu adalah:
1. MEMINJAM UANG DARI BANK. Dan
2. BERUSAHA MEMINTA ATAU MEMINJAM DARI ORANG TERTENTU. Dan
3. MEMBUAT DAN MEMASANG IKLAN ATAU PENGUMUMAN DI MANA SAJA DAN DENGAN BERBAGAI MACAM CARA.

Dan langkah pertama yang saya kerjakan di antara ke 3 rencana itu adalah:
1. MEMBUAT DAN MEMASANG IKLAN ATAU PENGUMUMAN DI MANA SAJA DAN DENGAN BERBAGAI MACAM CARA. Dan
2. MENDATANGI BANK. Lalu
3. BERUSAHA MEMINTA ATAU MEMINJAM DARI ORANG TERTENTU.

Alasan saya memakai 3 rencana itu karena:
1. MEMBUAT DAN MEMASANG IKLAN ATAU PENGUMUMAN DI MANA SAJA DAN DENGAN BERBAGAI MACAM CARA, di antaranya: dengan cara memasang pengumuman di Website dan Blog, karena cara itu menurut penilaian saya pribadi adalah cara yang sangat mudah, dan bisa cepat saya kerjakan, dan walaupun harus mengeluarkan biaya, tapi cukup murah. Dan di warnet tertentu bisa hutang. melalui Website dan Blog saya, yang biasanya saya taruh di bawah judul blog dan halaman pesan sponsor yang akan bisa membantu saya untuk terus aktif menulis, yang kini pengumuman itu saya jadikan juga sebagai pelengkap isi posting ini.
Dan isi lengkapnya pengumuman yang khusus untuk di Bali itu, seperti di bawah ini:

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, supaya nasib saya dan ajaran Tuhan asli, TIDAK AKAN SEPERTI NABI ISA DAN AJARAN TUHAN DI KITAB INJIL, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

"JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, terutama di Indonesia, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di board PENGUMUMAN
http://yapicas.blogspot.com

Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: "amal lillah", atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia.

SEPERTI YANG BISA DI LIHAT SEKARANG DI SINI SEKARANG.
( SORRY BELUM DI EDIT DAN MASIH BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT BERIKUTNYA ... NASIB KIRIMAN DI BALI KE 5 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar