PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:
1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan
2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan
3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan
4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan
5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan
6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan
7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga
8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan
9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
KETAHUI DAN PERCAYALAH BAHWA:
MEMBERIKAN AMAL DENGAN NILAI 1000 RUPIAH TIDAK AKAN MEMBUAT KAMU MISKIN DAN JUGA TIDAK AKAN MEMBUAT KAMI KAYA, WALAUPUN BISA MEMBUAT KAMU SUCI JIWA DAN RAGA JUGA BANYAK ORANG BAHAGIA.
DAN BAYARLAH DENGAN NIAT:

“Sumpah hamba mau setor rezeki harta pendapatan hari ini dan nanti hanya kepada Halifatullah asli langsung atau tidak langsung, supaya hamba suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan mati hamba berkat dari do’a semua Nabi asli atau sendiri, dan semoga dapat ganti rezeki harta dan apa saja yang lebih banyak dan berlebihan yang Malik janjikan dan yang harus hamba pinta atau tidak, supaya hamba bisa terus menambah simpanan amal untuk Dunia dan akhirat dengan setor rejeki harta setiap detik, dari detik ini juga lagi”
INTI DO'A MINTA REZEKI HALAL DAN SUCI TINGKAT AULIA UNTUK PEMULA ( MUALLAF )
“Wahai Malik berikanlah hamba hadiah tambahan nyata dan ajaib yang akan Malik berikan kepada siapa saja yang mau dan sudah meminta rezeki halal dan suci dengan do’a yang di susun oleh Nabi Samsudin dan semua Nabi asli lainnya untuk di baca oleh semua manusia dalam urusan meminta rejeki dan bahkan apa saja, terutama kini tambahan rezeki hidup di Alam lama dari arah atau tempat yang tak terduga, yang Malik janjikan akan Malik berikan kepada orang yang beriman dan hidup susah bahkan miskin dan teraniaya, yang harus hamba pinta dan ketahui atau tidak, kabulkanlah terus dari detik ini juga”.
free counters

Senin, 04 Juli 2011

NASIB KIRIMAN DI BALI KE 5.

Dan alasan saya menerapkan rencana MENDATANGI BANK, walaupun pernah atau bahkan sering gagal, adalah harap bisa di maklumi yaitu: bahwa Bank adalah tempat uang atau gudang uang dan tempat apa saja yang bisa di percaya oleh siapa saja untuk segala macam urusan uang sebagai contoh untuk bukti, saya juga pernah mendapat pemberitahuan bahwa jika saya mau mengirimkan uang atau akan mengambil uang kiriman dari agent Western Union dalam jumlah besar yaitu lebih dari RP 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ), maka lebih bagus mengambil uang itu melalui Agent Western Union yang merangkap Bank, dan anehnya lagi harus Bank Danamon, :
1. Bank Danamon adalah Bank swasta, Bank yang jika ada yang memberikan amal dalam bentuk uang kepada saya lalu saya perintahkan untuk di transfer uang ke Bank Danamon selalu hilang atau jelas mudah di curi atau tepatnya di rampok oleh lasykar Iblis.
2. Bank Danamon adalah Bank swasta di mana jika ada yang mau transfer uang saya minta untuk di transfer ke Bank itu, lalu jika saya tanyakan ada atau tidak kiriman uang untuk saya selalu saja di katakan tidak ada transaksi, tapi lalu ada berita uang itu sering jatuh di PARAGUAY, tempat mantan pejabat tinggi Bank Danamon bermukim atau berasal.
3. Bank Danamon adalah Bank swasta di mana jika saya mau mengirimkan uang melalui Agent Western Union, untuk membayar biaya pengiriman uang kepada saya yang melalui Western Union, selalu sulit atau TIDAK BISA, dengan berbagai macam alasan, di antaranya kurs nilai mata uang yang berobah atau tidak bisa mengirimkan uang ke wilayah tertentu yang saya akan kirimkan uang itu, walaupun jika melalui Agent Western Union yang lain bisa, yang lalu uang yang untuk saya itu sering jatuh ke Paraguay lagi.
4. Bank Danamon adalah Bank swasta, Bank dimana jika saya mau menukarkan cek tunai di katakan tidak bisa, kecuali di transfer ke rekening saya di Bank itu yang mudah di curi atau di rampok lasykar Iblis.
5. Bank Danamon adalah Bank swasta, Bank di mana jika saya mengatakan mau meminjam kredit selalu di katakan TIDAK BISA, LALU KIRIMAN ITU JATUH KE PARAGUAY.
6. Bank Danamon adalah Bank swasta, Bank di mana pernah terjadi ketika saya mau mengambil uang melalui Western Union, di Bank itu, tapi oleh petugas Bank di nyatakan kiriman itu BOHONG dan PENIPUAN alias SCAMMERS, tapi beberapa hari sesudah itu, pengirim yang mereka nyatakan sebagai SCAMMER itu, menelepon saya dan meminta biaya pengiriman yang harus saya transfer ke nomor rekening di Bank BCA, tapi belum saya kabulkan karena saya belum punya uang, dan kini entah bagaimana dengan nasib kiriman dan pengirimnya itu,
7. Dan saya pribadi tidak mengetahui pasti siapa siapa lasykar Iblis jenis orang dalang segala bencana perampokan di Bank Danamon itu.

lagi pula Bank di Jakarta cukup banyak dan belum semua pernah saya datangi, juga mungkin lain Bank pasti lain pegawai, dan lain tujuan mereka kerja, dan juga saya tidak menutup kemungkinan mendatangi Bank yang pernah saya datangi dan gagal mendapat pinjaman terutama Bank yang dekat dengan tempat tinggal saya atau secara administrasi termasuk Bank yang khusus melayani nasabah wilayah administrasi tempat saya berdomilsili, dengan harapan dari saya pribadi: pegawai Bank yang berengsek atau bahkan kafir juga musuh abadi yang pernah saya datangi dan menolak memberikan pinjaman kepada saya itu sudah diganti atau keluar Bank untuk suatu keperluan lalu ada pegawai lain yang mungkin tidak berengsek dan tidak kafir juga bukan musuh abadi, yang menggantikan pegawai Bank yang berengsek atau kafir atau bahkan musuh abadi yang pernah saya jumpa di bank itu.
Dan tentu saja Bank yang pertama saya datangi adalah bank yang ada di kota Jakarta yang belum pernah saya datangi atau bahkan juga yang sudah pernah saya datangi dengan harapan pegawai Bank untuk urusan itu ada, atau sudah di ganti untuk bank yang pernah saya datangi tapi saya belum dapat pinjaman yang saya duga karena "pegawai Bank yang brengsek dan pasti kafir atau bahkan musuh abadi". terutama ke bank yang menyatakan siap memberikan "PINJAMAN TANPA JAMINAN",
walaupun dalam kenyataan nya yang sering saya temukan TANPA JAMINANNYA ADALAH: "TANPA JAMINAN SUKSES DAPAT UANG PINJAMAN".
karena ke Bank adalah termasuk cara yang sangat mudah juga dan bahkan sangat murah dan bahkan ke beberapa Bank bisa gratis, terutama jika saya ke Bank itu dengan cara jalan kaki.
Dan bahkan pergi ke Bank akan menemukan nasib sesuai pantun lama yang mengatakan: "TIDAK AKAN LARI GUNUNG DI KEJAR" karena kapan saja saya ke Bank pasti akan sukses, walaupun suksesnya hanya akan sampai ke Bank atau dapat malu atau marah, bukan sukses dapat pinjaman uang, terutama jika acapkali pegawai yang menangani urusan itu adalah lasykar Iblis yang pasti kafir atau musuh abadi, atau tidak ada di Bank. Lalu
( SORRY BELUM DI EDIT DAN MASIH BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT BERIKUTNYA ... NASIB KIRIMAN DI BALI KE 6. )

1 komentar:

  1. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus