PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:
1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan
2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan
3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan
4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan
5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan
6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan
7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga
8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan
9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
KETAHUI DAN PERCAYALAH BAHWA:
MEMBERIKAN AMAL DENGAN NILAI 1000 RUPIAH TIDAK AKAN MEMBUAT KAMU MISKIN DAN JUGA TIDAK AKAN MEMBUAT KAMI KAYA, WALAUPUN BISA MEMBUAT KAMU SUCI JIWA DAN RAGA JUGA BANYAK ORANG BAHAGIA.
DAN BAYARLAH DENGAN NIAT:

“Sumpah hamba mau setor rezeki harta pendapatan hari ini dan nanti hanya kepada Halifatullah asli langsung atau tidak langsung, supaya hamba suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan mati hamba berkat dari do’a semua Nabi asli atau sendiri, dan semoga dapat ganti rezeki harta dan apa saja yang lebih banyak dan berlebihan yang Malik janjikan dan yang harus hamba pinta atau tidak, supaya hamba bisa terus menambah simpanan amal untuk Dunia dan akhirat dengan setor rejeki harta setiap detik, dari detik ini juga lagi”
INTI DO'A MINTA REZEKI HALAL DAN SUCI TINGKAT AULIA UNTUK PEMULA ( MUALLAF )
“Wahai Malik berikanlah hamba hadiah tambahan nyata dan ajaib yang akan Malik berikan kepada siapa saja yang mau dan sudah meminta rezeki halal dan suci dengan do’a yang di susun oleh Nabi Samsudin dan semua Nabi asli lainnya untuk di baca oleh semua manusia dalam urusan meminta rejeki dan bahkan apa saja, terutama kini tambahan rezeki hidup di Alam lama dari arah atau tempat yang tak terduga, yang Malik janjikan akan Malik berikan kepada orang yang beriman dan hidup susah bahkan miskin dan teraniaya, yang harus hamba pinta dan ketahui atau tidak, kabulkanlah terus dari detik ini juga”.
free counters

Selasa, 19 Juli 2011

NASIB KIRIMAN BARU DI JAKARTA KE 3

Mengingat cara pengiriman kiriman yang untuk saya dari Airport di Indonesia itu seperti scenario awal yang selalu berakhir BENCANA SUKSESNYA PENIPUAN yang pernah dan sering terjadi di korban yang lain, dan karena saya juga TIDAK MAU KENA JADI KORBAN PENIPUAN, MAKA SAYA MENGAJUKAN USUL YANG SEPERTI BIASA YANG INTINYA MENYATAKAN:
"SAYA HANYA AKAN MEMBAYAR SEMUA BIAYA PENGIRIMAN JIKA KIRIMAN ITU SUDAH KEPADA SAYA, DAN SAYA PERIKSA ISINYA SESUAI DENGAN YANG SAYA PESAN ATAU TIDAK, DAN ITU JUGA SESUAI DENGAN SYARAT UTAMA DARI ORANG YANG MAU MEMBERIKAN PINJAMAN UANG KEPADA SAYA UNTUK URUSAN ITU."
Sambil saya berusaha mencari pinjaman uang untuk membayar biaya pengiriman yang di minta itu, ....... seperti biasa ke mana saja,....... karena saya pribadi merasa yakin bahwa Iblis dan lasykarnya belum berhasil membuat semua bangsa Indonesia atau penduduk Indonesia jadi manusia pengecut kafir dan jahat menyamai Fir'aun Mesir.
dan tidak lama ada yang mau memberikan bantuan uang Rp 50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah ), tapi dengan jaminan rumah saya yang ada di Jl:Pisang Batu akan di sita, beliau masih bukan termasuk donatur, hanya istri beliau adalah orang yang pertama minta di berikan pendidikan Agama yang saya anut dan ajarkan ketika saya baru beberapa bulan pindah ke Jl: Pisang -Batu itu, dan itu bisa saya mengerti karena beliau itu termasuk kelompok orang yang ekonominya menengah kebawah dan bahkan tidak lama lagi akan pensiun juga tidak punya usaha penunjang ekonomi yang lain, tapi karena saya juga takut beliau kena tipu juga, maka saya juga tetap mengajukan syarat kepada pihak penahan yaitu:

"SAYA HANYA AKAN MEMBAYAR SEMUA BIAYA PENGIRIMAN JIKA KIRIMAN ITU SUDAH KEPADA SAYA, DAN SAYA PERIKSA ISINYA SESUAI DENGAN YANG SAYA PESAN ATAU TIDAK, DAN ITU JUGA SESUAI DENGAN SYARAT UTAMA DARI BEBERAPA ORANG YANG MAU MEMBERIKAN PINJAMAN UANG KEPADA SAYA UNTUK URUSAN UANG SEPERTI ITU."
Tapi pihak yang menahan kiriman itu tetap pada pendirian mereka, yang jelas kafir dan terkutuk juga lasykar Iblis yang sangat berbahaya dengan menegaskan kepada saya bahwa:
"KIRIMAN ITU HANYA AKAN DI KIRIMKAN KEPADA SAYA JIKA SAYA SUDAH MEMBAYAR BIAYA PENGIRIMAN KENOMOR REKENING YANG DI BERIKAN OLEH PIHAK YANG MENAHAN KIRIMAN YANG UNTUK SAYA ITU..........".
Dan negoisasi itu sudah mencapai lebih dari tiga hari TAPI ... belum juga mereka atau saya menyerah .......
Sampai pada tanggal 17 july 2011 pihak penahan kiriman yang untuk saya itu tampaknya jengkel dan memaki serta menuduh saya sebagai:
"PEMBOHONG".
Dan tentu saja makian yang berisikan tuduhan pembohong itu, saya anggap bagaikan ANGIN NAN LALU, jelasnya:
SAYA TIDAK BUTUH KEPERCAYAAN ATAU PUJIAN DARI ORANG YANG SAYA NILAI SEBAGAI MANUSIA IBLIS TERKUTUK ABADI TURUN TEMURUN, WALAUPUN LASYKAR IBLIS ITU TERBUKTI BANYAK DAN SUDAH SUKSES MEMBUAT WARGA BANGSA DAN BAHKAN PENDUDUK INDONESIA YANG MANA SAJA JADI TERKUTUK ABADI TURUN TEMURUN, SERTA MEMILIKI LEBIH DARI 1 JUTA SENJATA PEMUSNAH MASSAL SEPERTI BOMB ATAU RUDAL JARAK JAUH ATAU DEKAT DENGAN HULU LEDAK BOMB ATOM ATAU NUKLIR.
Dan sikap cuek saya itu bukan sombong, tapi suatu sikap tegas supaya tidak kena tipu dengan mudah.Tapi jika pihak lasykar Iblis tetap menilai sikap waspada saya itu suatu sikap sombong , SAYA TIDAK AKAN PERDULI, KARENA JIKA SAYA KENA TIPU SIAPA YANG AKAN MERASAKAN DERITANYA, JIKA BUKAN SAYA DAN ORANG YANG MAU PUNYA IMAN.
lagi pula menurut penilaian pribadi saya, jika ada seorang penyair DEMI CINTA menyatakan:
'CINTA YANG KUBERIKAN
SEPENUH HATIKU,
ENTAH APA YANG AKU TERIMA
AKU TAK PEDULI...."
Lalu mengapa DEMI TUHAN saya tidak juga berani bersikap tegas dan waspada:
"KARENA JIKA SAYA KENA TIPU SIAPA YANG AKAN MERASAKAN DERITANYA, JIKA BUKAN SAYA DAN ORANG YANG MAU PUNYA IMAN?".
Sampai kini saya tidak mengerti mengapa kiriman yang untuk saya itu selalu saja di tahan, jika bukan para penahan itu punya maksud buruk sesuai rencana Iblis yaitu:
APA LAGI MENGINGAT PIHAK PENAHAN MEMERINTAHKAN KEPADA SAYA UNTUK CEPAT MEMBERITAHUKAN KEPADA PIHAK PENGIRIM UNTUK CEPAT MENARIK PULANG KEMBALI KIRIMAN YANG UNTUK SAYA ITU. DAN ITU JELAS ADA INDIKASI PERAMPOKAN LAGI KEPADA KIRIMAN YANG UNTUK SAYA ITU.
Walaupun serangan Iblis dan lasykarnya itu hanya di Airport Bali atau Cengkareng, tapi itu akan menelan korban yang lain juga, yaitu akan membuat semua Bangsa Indonesia dan bahkan semua manusia yang ada kini sampai hari kiamat nanti jadi korban yang lain, yaitu pintu taubat mereka akan di tutup abadi sehingga pasti mereka akan di siksa abadi turun temurun sebagai manusia pengecut atau kafir, tanpa bisa di selamatkan oleh syafaat dari siapa saja, kecuali dari saya yang di jadikan target korban utama oleh serangan Iblis dan lasykarnya di airport Cengkareng atau Bali atau di mana saja langsung atau tidak langsung itu".
TAPI............... SIAPA YANG KAN PEDULI, WALAU HANYA SEKEDAR MENYATAKAN:
"ITULAH HIDUP
SEMAKIN BIASA
SELALU DI LIPUTI KECURANGAN......
YANG KAYA TERTAWA
BERPESTA PORA
SEAKAN TAK PEDULIKAN LAGI
SI MISKIN MENJERIT
HIDUP HANYA MEMINTA DAN MENERIMA
TAPI ITU JUGA
HANYA DI BANJIRI SIRAMAN AIR MATA
DARI SI MISKIN JUGA
BUKAN DARI YANG KAYA
DAN BUKAN JUGA DI BANJIRI BANTUAN KEMANUSIAAN
ATAU SEMACAM ITU...
KESEDIHAN HANYA TONTONAN
BAGI MEREKA
YANG DI PER
KUDA JABATAN......"
atau, jika berkaca dari pengalaman hidup yang saya alami sampai kini
"ITULAH HIDUP
YANG SEMAKIN BIADAB
SELALU DI LIPUTI KECURANGAN......
YANG KAYA TERTAWA
BERPESTA PORA
DAN TAK AKAN PEDULIKAN LAGI
SI MISKIN MENJERIT
HIDUP HANYA MEMINTA DAN MENERIMA
TAPI ITU JUGA
HANYA DI BANJIRI SIRAMAN AIR MATA
DARI SI MISKIN JUGA
BUKAN DARI YANG KAYA
DAN BUKAN JUGA DI BANJIRI BANTUAN KEMANUSIAAN
ATAU SEMACAM ITU....
KESEDIHAN HANYA TONTONAN
BAGI MEREKA
YANG DI PERKUDA JABATAN......
"
Atau mengeluh seperti ini:
"SIAPAKAH KINI
PAHLAWAN HATI,
PEMBELA BANGSA SEJATI...?"

atau keluhan semacam ini:
SIAPAKAH KINI
PAHLAWAN DUNIA NYATA
PEMBELA KELUARGA
PEMBELA BANGSA
PEMBELA MANUSIA
WALAU KINI PASTI MASIH HANYA JADI PAHLAWAN HATI
KARENA SUNYI DARI PUBLIKASI....

karena dengan memakai teori orang normal sudah jelas:
"APA BEDANYA, ANTARA SAYA MEMBAYAR SESUAI PERMINTAAN MEREKA ATAU DI TEMPAT SAYA MENERIMA KIRIMAN ITU?."
( SORRY MASIH BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT BERIKUTNYA "NASIB KIRIMAN YANG BARU YANG DI JAKARTA KE 4, DAN MASIH BELUM DI EDIT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar