PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:
1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan
2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan
3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan
4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan
5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan
6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan
7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga
8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan
9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
KETAHUI DAN PERCAYALAH BAHWA:
MEMBERIKAN AMAL DENGAN NILAI 1000 RUPIAH TIDAK AKAN MEMBUAT KAMU MISKIN DAN JUGA TIDAK AKAN MEMBUAT KAMI KAYA, WALAUPUN BISA MEMBUAT KAMU SUCI JIWA DAN RAGA JUGA BANYAK ORANG BAHAGIA.
DAN BAYARLAH DENGAN NIAT:

“Sumpah hamba mau setor rezeki harta pendapatan hari ini dan nanti hanya kepada Halifatullah asli langsung atau tidak langsung, supaya hamba suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan mati hamba berkat dari do’a semua Nabi asli atau sendiri, dan semoga dapat ganti rezeki harta dan apa saja yang lebih banyak dan berlebihan yang Malik janjikan dan yang harus hamba pinta atau tidak, supaya hamba bisa terus menambah simpanan amal untuk Dunia dan akhirat dengan setor rejeki harta setiap detik, dari detik ini juga lagi”
INTI DO'A MINTA REZEKI HALAL DAN SUCI TINGKAT AULIA UNTUK PEMULA ( MUALLAF )
“Wahai Malik berikanlah hamba hadiah tambahan nyata dan ajaib yang akan Malik berikan kepada siapa saja yang mau dan sudah meminta rezeki halal dan suci dengan do’a yang di susun oleh Nabi Samsudin dan semua Nabi asli lainnya untuk di baca oleh semua manusia dalam urusan meminta rejeki dan bahkan apa saja, terutama kini tambahan rezeki hidup di Alam lama dari arah atau tempat yang tak terduga, yang Malik janjikan akan Malik berikan kepada orang yang beriman dan hidup susah bahkan miskin dan teraniaya, yang harus hamba pinta dan ketahui atau tidak, kabulkanlah terus dari detik ini juga”.
free counters

Senin, 17 Februari 2014

CARA LAIN MERAIH PAHALA DUNIA DAN AKHIRAT

Dalam hidup dan kehidupan Dunia ini, ada orang yang percaya bahwa dengan datang atau menginap di tempat tertentu atau mandi di 7 sumur atau 7 samudra atau 7 comberan atau meminta kepada sesuatu yang datang dalam permainan magic Jailangkung sebagai ritual, bisa mendapat rezeki dan bahkan mendatangkan juga memberikan rezeki dari menang tebakan angka atau huruf rahasia yang akan di keluarkan oleh pemberi hadiah.
Jika kamu beriman atau sudah mendapat pendidikan iman yang benar, maka kamu juga pasti percaya dan bahkan harus percaya bahwa dengan kamu memberikan amal harta kepada saya atau Nabi asli lainnya langsung atau tidak langsung bisa juga memberikan keberuntungan Dunia dan bahkan akhirat, untuk tujuan itu silahkan coba, upacara ini:
1. Jika kamu mau menebak angka atau huruf berhadiah, ikhlas atau tidak ikhlas, coba kamu khususkan harta dengan nilai 1000,- rupiah untuk setiap 1 baris angka atau huruf berhadiah yang kamu tebak, hadiahnya untuk saya, setiap kamu menebak, jelasnya setiap kamu menebak 1 baris maka kamu harus traktir saya senilai 1000,- rupiah. Lalu
2. Jika barisan itu mendapat hadiah, maka hadiah yang dari 1000,- rupiah itu kamu ambil 10 %, sisanya berikan kepada saya atau pewaris saya asli, atau ke para orang miskin yang yatim atau piatu yang miskin dan cacat atau tidak meminta atau tidak, yang ada di wilayah kamu terdekat. Dan
3. coba cara itu sampai 6 kali lebih kamu menebak, yang khusus orang yang mau punya iman pasti mau mengerjakan takwa itu terus setiap menebak walaupun dalam waktu lama belum juga sukses menebak tepat.
Keuntungan atau hikmah dari cara atau ritual seperti itu, adalah walaupun tebakan kamu tidak dapat hadiah nyata, tapi tetap dapat hadiah pahala simpanan untuk akhirat nanti dan bahkan hadiah pahala lain yang di janjikan oleh Tuhan untuk yang mau memberikan amal, yang harus kamu ketahui dan pinta atau tidak, jadi jelas tidak ada ruginya walaupun tebakan kamu itu tidak tepat, hadiah dari Tuhan tetap kita dapat.
Tapi cara atau ritual membayar khusus untuk saya dengan nilai 1000 rupiah pas atau lebih setiap baris semacam itu tidak perlu kamu kerjakan lagi jika kamu mau menebak angka atau huruf latin berhadiah yang saya berikan nama BONUS MULKULLAH, yang biasa di singkat jadi B.M. asli, karena yang menerima seluruh pembayaran kamu itu adalah saya pribadi dan pewaris saya pribadi asli dan sebagai pendapatan Negara Mulkullah, ketika saya masih hidup dan  jika saya sudah wafat nanti.
Dan tujuan utama saya menyelanggarakan tebakan huruf dan angka berhadiah itu adalah:
1. untuk mengajak dan membimbing siapa saja belajar menulis atau kenal atau hafal angka dan huruf latin gratis dan berhadiah. Dan
2. supaya orang yang punya penghasilannya pas-pasan atau sering kekurangan atau miskin, suatu saat akan bisa beramal dan berharta banyak, dari dapat hadiah tebakan. Dan
3. harta yang ada pada kamu tidak akan berkurang dan tidak habis terkuras akibat hanya memberikan amal untuk kemegahan atau kemewahan tempat atau diri atau keluarga orang tertentu saja, tanpa ada imbal balik nyata untuk kamu dan pemberi ( donatur ) lainnya, walaupun dalam segi iman Mulkullah halal, tapi karena dalam hidup kehidupan manusia di Dunia ini sering perlu harta yang uang dan apa saja untuk memudahkan urusan dengan cepat dan damai serta mengerjakan perintah dari Tuhan, maka kita perlu menjaga harta dengan teliti supaya tidak habis, karena sering terjadi jika tak punya harta orang akan bertindak kriminil seperti merampok atau  menimbulkan huru hara atau yang lebih berbahaya jadi kafir.
Tapi jangan lupa jika setiap kamu mau menebak angka atau huruf berhadiah BONUS MULKULLAH atau siapa saja dan bahkan jika kamu belanja atau membayar atau menukar harta yang benda apa saja, supaya harta yang ada pada kamu tidak terbuang sia-sia, sebelum dan sesudahnya usahakan hafal atau sering baca atau bawa atau pajang rekaman tetulis
SUMPAH MAU SUCI DIRI DAN KEPERLUAN HIDUP DAN MATI TINGKAT AULIA DARI TAKWA HARTA.
yang dalam bahasa Melayu maju di bawah ini:
“Sumpah hamba mau setor rezeki harta pendapatan hari ini dan nanti hanya kepada Halifatullah asli langsung atau tidak langsung, supaya hamba suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan mati hamba berkat dari do’a semua Nabi asli atau sendiri, dan semoga dapat ganti rezeki harta dan apa saja yang lebih banyak dan berlebihan yang Malik janjikan dan yang harus hamba pinta atau tidak, supaya hamba bisa terus menambah simpanan amal untuk Dunia dan akhirat dengan setor rejeki harta setiap detik, dari detik ini juga lagi”.
Jadi:
Ciptakan damai mu.
Berikan amal mu, supaya suci diri dan kebutuhan mu.
Lalu pilih 1 atau 2 lebih, barisan 2 atau 3 atau 4 huruf atau angka dengan nilai amal 1 baris minimal Rp 1.000,- untuk meraih rezeki pengganti atau tambahan atau pahala tambahan nyata duniamu hari ini, yang jika pemberian amal kamu lewat jam 17.00 akan di nilai sebagai amal untuk tanggal berikutnya
Dan lihat laporannya di http://yapicas.blogspot.com, mulai pk 18.00 W.I.B. sampai 18.00 W.I.B. juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar